Arema FC Hadapi Laga Penentuan Demi Lolos Degradasi, Widodo Minta Dukungan Penuh Aremania

0

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro (JatengNOW/Dok. LIB)

GIANYAR, JATENGNOW.COM – Arema FC akan melakoni laga krusial melawan PSM Makassar pada Kamis (25/4) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Pertandingan ini menjadi penentu bagi Singo Edan untuk mengamankan satu tempat di kasta tertinggi Liga Indonesia musim depan.

Kemenangan atas PSM menjadi harga mati bagi Arema FC. Pasalnya, saat ini tim masih bertengger di posisi ke-15 klasemen dengan 34 poin, hanya unggul satu poin dari zona degradasi yang ditempati Persita Tangerang.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro, pun berharap dukungan penuh dari Aremania dan Aremanita di laga ini. Menurutnya, kehadiran suporter bagaikan pemain ke-12 yang dapat mendongkrak semangat para pemain.

“Memang saya dari awal jadi pelatih, dukungan dari suporter itu pemain ke-12. Kami berharap support dari Aremania baik dari doa atau datang ke stadion karena selama ini tanpa penonton rasanya hampa,” tutur Widodo.

“Kalau tidak ada suporter yang biasanya semangat 100 persen, kalau ada suporter bisa 150 persen bahkan 200 persen. Nah ini berharap dari hal itu, pemain juga berharap semangatnya bertambah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Widodo mengungkapkan bahwa timnya langsung bertolak ke Bali usai meraih kemenangan atas Borneo FC di pekan sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan waktu persiapan dan menjaga kebugaran fisik pemain.

“Arema langsung ke Bali mempersiapkan tim. Kita sudah latihan secara recovery, kalau fisik hanya bisa menjaga karena jadwal yang padat. Kami siap menjalani laga melawan PSM dan mengamankan tiga poin,” pungkas Widodo. (jn02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *