Lucao Berpisah dengan PSIS Semarang, Mahesa Jenar Siap Sambut Bek Asing Baru

0

Meskipun kedua belah pihak telah melakukan negosiasi untuk memperpanjang kerjasama, sayangnya Lucao dan PSIS tidak mencapai kesepakatan.

Lucao Berpisah dengan PSIS Semarang, Mahesa Jenar Siap Sambut Bek Asing Baru. (jatengNOW/dok PSIS)

SEMARANG, JATENGNOW.COM – PSIS Semarang resmi mengucapkan selamat tinggal kepada bek asal Brasil, Lucas Gamma, atau yang dikenal dengan sapaan Lucao, setelah kontraknya berakhir pada musim ini.

Meskipun kedua belah pihak telah melakukan negosiasi untuk memperpanjang kerjasama, sayangnya Lucao dan PSIS tidak mencapai kesepakatan.

Hal ini mendorong kedua pihak untuk saling menghormati keputusan dan berpisah secara baik-baik.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dedikasi Lucao selama satu musim. “Atas nama manajemen PSIS, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian Lucao dalam satu musim kemarin,” ungkap Yoyok.

Lebih lanjut, Yoyok juga menegaskan bahwa PSIS telah bergerak cepat untuk mencari pengganti Lucao.

“Tim pelatih sudah mengantisipasi dengan mencari pengganti Lucao. Namun, kami akan memperkenalkan pemain baru setelah melalui beberapa tes seperti tes medis, tes fisik, dan tes fungsi kaki agar kami tidak salah pilih,” jelas Yoyok.

Kepergian Lucao menandakan berakhirnya era di PSIS. Namun, Mahesa Jenar siap menyambut musim baru dengan skuad yang lebih segar, termasuk dua bek asing baru yang akan segera diperkenalkan. (JN01)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *