Bursa Transfer Liga 1: Tambah Kekuatan di Penjaga Gawang, PSIS Semarang Datangkan Syahrul Trisna

0

Bursa Transfer Liga 1: Tambah Kekuatan di Penjaga Gawang, PSIS Semarang Datangkan Syahrul Trisna. (jatengNOW/dok)

SEMARANG, JATENGNOW.COM – PSIS Semarang telah resmi memperkuat tim mereka di posisi penjaga gawang dengan mendatangkan Syahrul Trisna Fadillah jelang dimulainya kompetisi Liga 1 2024/2025.

Mantan kiper Persikabo 1973 ini didatangkan untuk menambah pilihan di bawah mistar gawang bagi tim Laskar Mahesa Jenar. Di PSIS, Syahrul akan diikat kontrak selama satu musim ke depan.

“Kami mendatangkan Syahrul untuk menambah kedalaman skuat dan menciptakan persaingan yang sehat di antara para penjaga gawang. Syahrul memiliki pengalaman yang baik di klub maupun tim nasional, dan kami juga mengantisipasi kesibukan Adi Satryo yang sering mendapat panggilan timnas,” ujar pelatih kiper PSIS, I Komang Putra, Rabu 10 Juli 2024.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, juga menambahkan, pihak manajemen memang sepakat untuk menambah pilihan di posisi penjaga gawang dan menciptakan persaingan yang sehat.

“Tim pelatih mengusulkan penambahan penjaga gawang dan mereka langsung mencari dan akhirnya mendapatkan Syahrul. Kami pun langsung menyetujui karena di posisi penjaga gawang memang perlu lebih banyak pemain yang siap bermain. Selamat datang Syahrul dan semoga bisa berkontribusi membawa PSIS berprestasi musim ini,” tutur Yoyok Sukawi.

Syahrul terakhir kali memperkuat Persikabo sejak tahun 2017. Dia beberapa kali mendapat panggilan timnas dan terakhir kali bergabung dengan skuad Garuda di ajang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia saat timnas menghadapi Vietnam pada bulan Maret lalu. (JN01)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *