Kaget! Kasur Jadi Pahlawan, Selamatkan Nyawa Remaja yang Jatuh dari lantai 3 Mal Solo Paragon

0

Ilustrasi | Jatuh Dari Ketinggian (JatengNOW/Dok. InstockPhoto)

SOLO, JATENGNOW.COM – Seorang siswa berinisial ASH, asal Bekasi, mengalami insiden terjatuh dari lantai tiga Mall Solo Paragon pada Jumat (9/8/2024) sekitar pukul 12.30 WIB. Beruntung, kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa karena ASH, yang berusia 17 tahun, jatuh tepat di atas kasur yang sedang dipamerkan di atrium mall.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Supardjono, menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi setelah ASH melaksanakan Salat Jumat di mushola yang berada di area foodcourt Mall Solo Paragon.

“Korban awalnya datang ke Mall Solo Paragon dan melaksanakan Salat Jumat di mushola yang ada di foodcourt. Setelah selesai, korban berjalan-jalan mengelilingi mall,” ujar Supardjono.

Menurutnya, ASH tiba-tiba melompat dari lantai tiga foodcourt dan jatuh ke bawah, menimpa kasur yang sedang dipamerkan di atrium mall.

“Korban terjatuh dalam keadaan sadar dan mengeluarkan darah dari hidung. Dia mengeluh sakit di pinggang dan segera dibawa ke RS PKU Muhammadiyah untuk penanganan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara itu, Chief Marketing Communication Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, menambahkan bahwa setelah terjatuh, ASH sempat menghubungi keluarganya. Ia juga mengungkapkan bahwa ASH diketahui mengidap penyakit bipolar, yang mungkin berkontribusi pada insiden tersebut.

“Benar, ada kejadian pengunjung terjatuh. Untungnya, korban sadar dan bisa berkomunikasi serta telah menghubungi keluarganya. Korban diketahui mengidap penyakit bipolar, dan adanya kasur di atrium mall sangat membantu menyelamatkan nyawanya,” jelas Veronica.

Saat ini, ASH masih dalam perawatan di RS PKU Muhammadiyah dan pihak mall serta keluarga tengah memantau kondisinya. (jn02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *