Patroli Cipta Kondisi, Tim Pandawa Polres Sukoharjo Amankan 8 Remaja Pesta Miras

0

Patroli Cipta Kondisi, Tim Pandawa Polres Sukoharjo Amankan 8 Remaja Pesta Miras (JatengNOW/Dok)

SUKOHARJO, JATENGNOW.COM – Tim Pandawa Polres Sukoharjo berhasil mengamankan delapan remaja yang tengah menggelar pesta minuman keras (miras) di kawasan pinggir Jalan Dr. Moewardi Sukoharjo-Mulur saat melakukan patroli cipta kondisi pada Minggu (08/09) dini hari.

Patroli yang dipimpin oleh Ipda Pribadi ini selain bertujuan untuk menjaga keamanan wilayah, juga berfokus pada pengamanan acara pengesahan warga baru salah satu perguruan pencak silat di Kecamatan Bendosari.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit melalui Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia menjelaskan bahwa dalam patroli tersebut, delapan remaja diamankan bersama barang bukti miras jenis ciu sebanyak 1,5 liter dalam botol kemasan.

“Tim kami menemukan delapan remaja yang sedang pesta miras di Jalan Dr. Moewardi Sukoharjo-Mulur dan berhasil menyita miras jenis ciu sebanyak 1,5 liter,” ujar Bripka Eka Prasetia.

Sebagai tindak lanjut, selain didata, para remaja tersebut dikenakan hukuman fisik berupa push-up di tempat. Mereka diidentifikasi sebagai ZMM (17), GTR (18), BAK (18), MG (18), AP (18), DS (19), GP (17) yang merupakan warga Mulur, serta GYS (19) yang berasal dari Jombor.

Selain mengamankan remaja yang pesta miras, Tim Pandawa juga melakukan pengamanan dalam kegiatan pengesahan warga baru perguruan pencak silat di Desa Jagan, Kecamatan Bendosari, untuk memastikan situasi tetap kondusif di lingkungan masyarakat.

Pihak kepolisian Sukoharjo menegaskan akan terus meningkatkan patroli cipta kondisi guna mencegah kegiatan negatif serta menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya. (jn02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *