Ratusan Karangan Bunga Memenuhi Kediaman Jokowi di Sumber Menyambut Masa Pensiun

0

Ratusan Karangan Bunga Memenuhi Kediaman Jokowi di Sumber Menyambut Masa Pensiun. (JatengNOW | KlikSoloNews/Adhirajasa)

SOLO, JATENGNOW.COM – kediaman Presiden ke-7 RI, Joko Widodo (Jokowi), di Jalan Letjen Suprapto dipenuhi ratusan karangan bunga sebagai ucapan terima kasih dan sambutan selamat datang menjelang masa pensiunnya.

Dilansir dari Kliksolonews.com jejaring JatengNOW, karangan bunga ini dikirim oleh berbagai pihak, termasuk pengusaha, lembaga, partai politik, dan komunitas, menjelang kedatangan Jokowi di rumahnya di Jalan Kutai Utara I, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Pantauan di lokasi menunjukkan banyak karangan bunga berjejer di sepanjang jalan menuju kediaman Jokowi.

Salah satu karangan bunga yang mencolok datang dari Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, yang bertuliskan, “Terima Kasih Bapak Jokowi Presiden ke-7, Atas Pengabdiannya Untuk Rakyat Indonesia 2014-2024.”

Pengamanan di kediaman Jokowi juga tampak diperketat. Dua anggota Paspampres terlihat berjaga dengan senjata laras panjang, sementara petugas Babinsa dan Babinkamtibmas berpatroli di sekitar area rumah.

Selain itu, mobil boks makanan milik Gibran Rakabuming Raka terlihat keluar masuk, menambah suasana sibuk di sekitar kediaman.

Seorang warga setempat, Muh Toha (45), menyampaikan bahwa karangan bunga mulai berdatangan sejak pagi hari.

“Karangan bunga awalnya banyak dipasang di gang masuk rumah Jokowi. Namun, dilarang petugas untuk dipindahkan ke gedung Graha Sabha Solo,” kata Toha.

Toha juga menambahkan bahwa pengamanan pada hari Minggu ini lebih ketat dibandingkan dengan hari sebelumnya. “Sabtu kemarin tampak lengang, tetapi sekarang terlihat dijaga ketat oleh petugas,” ujarnya.

Acara ini tidak hanya menjadi momen penghormatan bagi Jokowi, tetapi juga mencerminkan rasa terima kasih masyarakat atas pengabdiannya selama dua periode menjabat sebagai Presiden.

Dengan masa pensiun yang semakin dekat, kedatangan karangan bunga ini menjadi simbol penghargaan dan harapan dari berbagai elemen masyarakat terhadap kepemimpinannya. (jn02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *