LIGA1: Radja Nainggolan Absen Lawan PSM Makassar

0

Gelandang anyar Bhayangkara FC, Radja Nainggolan saat mengikuti sesi latihan, (jatengNOW/dok MO Bhayangkara FC)

PAREPARE, JATENGNOW.COM – Radja Nainggolan masih belum bisa diturunkan saat Bhayangkara FC dijamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1.

Sesuai jadwal Liga 1, PSM Makassar vs Bhayangkara FC akan tersaji pada pekan ke-22, Jumat 8 Desember 2023, di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

Dalam rombongan, sudah tampak Radja Nainggolan yang bergabung bersama skuad untuk sesi latihan. Namun, kondisi fisik Radja Nainggolan belum memungkinkan.

Mantan bintang Inter Milan dan AS Roma tersebut diminta kembali ke Jakarta untuk pemulihan kondisi fisik setelah tiba dari Belgia pada Senin 4 Desember 2023.

Dengan tidak bermainnya Radja Nainggolan, Bhayangkara FC masih akan diperkuat oleh lima legiun asing. Seperti Anderson Salles dan Marcelo Herrera di sekor belakang, Zulfahmi Arifin di lin tengan, dan Matias Mier serta Junior Brandao di linii serang.

“Dia (Nainggolan) tidak bermain besok karena dia kemarin sudah kembali ke Jakarta. Dia mengalami kelelahan, makanya kami putuskan untuk dia istirahat saja dan kembali ke Jakarta,” ungkap pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Mario Gomez, dilansir laman resmi klub, Jumat 7 Desember 2023.

Dalam sesi latihan perdana Nainggolan di Bosowa Sport Center, Makassar, Radja Nainggolan terlihat cukup menikmati semua porsi latihan yang dijalaninya.

Selama hampir dua jam waktu latihan berjalan, eks pemain internasional Belgia tersebut juga hampir melewati semua sesi latihan yang diberikan tim pelatih. (jn01)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *