Relawan Gibran Gelar Nonbar Debat Cawapres, Puji Skill Wali Kota Solo

0

Relawan Gibran Gelar Nonbar Debat Cawapres (JatengNOW/Dok.)

SOLO, JATENGNOW.COM – Sebanyak 1.500 relawan pendukung Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menggelar nonton bareng (nonbar) debat cawapres di Borobudur Hall, Hotel Asia, Solo, Jumat (22/12/2023) malam.

Acara yang digelar secara nasional itu diikuti oleh simpatisan dan pengurus Relawan Bocahe Gibran Nusantara dari berbagai daerah.

Sekjen Relawan Bocahe Gibran Nusantara, Yudha WK Putra, mengatakan bahwa acara ini digelar untuk menambah semangat dan dukungan kepada Gibran.

“Malam hari ini kita menyelenggarakan kegiatan nonton bareng tingkat nasional di Kota Solo,” ujar Yudha.

Dewan Pembina Relawan Bocahe Gibran Nusantara, Agus Gunawan, menambahkan bahwa acara ini juga bertujuan untuk mendongkrak elektabilitas Gibran di Kota Solo.

Sekjen Relawan Bocahe Gibran Nusantara, Yudha WK Putra (kiri) dan Dewan Pembina Relawan Bocahe Gibran Nusantara, Agus Gunawan (kanan) (JatengNOW/Dok.)

“Tentunya ini memang sudah merupakan kerja sama antar relawan yang dimana target kita Kota Solo ini bisa dimenangkan untuk Paslon 02,” tegas Agus.

Agus juga menilai bahwa Gibran tampil sangat baik dalam debat cawapres. Ia menilai bahwa Gibran memiliki materi dan gagasan yang lebih unggul dari cawapres lainnya.

“Jawabannya singkat, Dudu kelase (bukan kelasnya). Solo Ra ngisin-ngisin (nggak malu-maluin). Kita bisa lihat bahwa mas Gibran kelasnya jauh,” pungkasnya.

Pujian terhadap performa Gibran dalam debat cawapres juga disampaikan oleh para relawan yang hadir di acara nonbar. Mereka mengaku semakin yakin bahwa Gibran akan memenangkan Pilpres 2024.

“Saya sangat yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa menang satu putaran,” kata salah seorang relawan. (jn02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *