Pejabat Baru Polresta Surakarta, Wakapolres Sukoharjo Jabat Kasat Reskrim, Kanit 3 Ditresnarkoba Polda Jateng Jabat Kasat Resnarkoba

0

Pejabat Baru Polresta Surakarta, Wakapolres Sukoharjo Jabat Kasat Reskrim, Kanit 3 Ditresnarkoba Polda Jateng Jabat Kasat Resnarkoba (JatengNOW/Dok. Polresta SKA)

SOLO, JATENGNOW.COM – Polresta Surakarta menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba pada Senin (8/1/2024). Upacara dipimpin langsung oleh Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi di halaman Mapolresta Surakarta.

Pejabat lama Kasat Reskrim Kompol Agus Sunandar dimutasi menjadi Pamen Ro SDM Polda Jateng dalam rangka Pendidikan Sespimen ke-64. Posisinya digantikan oleh Kompol Ismanto Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Sukoharjo.

Sedangkan pejabat lama Kasat Resnarkoba Kompol Dicky Hermansyah dimutasi sebagai Kanit 4 Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jateng. Posisinya digantikan oleh Kompol Edi Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit III Ditresnarkoba Polda Jateng.

Dalam amanatnya, Kapolresta Surakarta menyampaikan bahwa pergantian pejabat merupakan hal yang wajar dan harus dilakukan untuk memperluas pengalaman dan wawasan tugas bagi yang bersangkutan, serta meningkatkan dinamika organisasi.

“Saya yakin dengan pengalaman tugas yang saudara miliki akan mampu mendukung pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sebagai Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba,” kata Kapolresta.

Kepada pejabat baru, Kapolresta mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polresta Surakarta. Ia juga berharap agar pejabat baru dapat segera beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya yakin dengan pengalaman tugas yang saudara miliki akan mampu mendukung percepatan beradaptasi dalam pelaksanaan tugas yang diemban kedepan,” kata Kapolresta. (JN02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *