Bali United Siap Lanjutkan Tren Kemenangan Lawan Barito Putera

0

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (JatengNOW/Dok)

BANTUL, JATENGNOW.COM – Bali United FC bertekad melanjutkan tren positif mereka saat melawan PS Barito Putera di pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan akan berlangsung di tempat netral, yaitu Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Senin (4/3/2024) sore.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memprediksi pertandingan akan berjalan seru dan menghibur bagi para penonton. Ia berharap wasit yang memimpin pertandingan dapat bertugas dengan baik.

“Pertandingan besok pasti seru, penonton bisa menikmati pertandingan dan berharap wasit yang memimpin dapat bertugas dengan baik,” ujar Teco.

Meskipun memiliki waktu persiapan yang singkat, Teco memastikan timnya fokus pada pemulihan kondisi agar tidak ada pemain yang cedera dan stamina mereka pulih saat pertandingan.

“Kami punya waktu sedikit. Kami baru melawan Persis Solo di rumah, kami main bagus dan menang lalu langsung latihan jadi langsung fokus recovery pemain dan buat mereka punya tenaga lawan Barito Putera,” terang Teco.

Pada putaran pertama lalu, Bali United berhasil mengalahkan Barito dengan skor 2-1. Namun, Teco tidak ingin terpaku pada hasil tersebut karena pertandingan kali ini merupakan situasi yang berbeda.

“Melawan Barito, kami mempunyai rekor cukup bagus pada putaran pertama lalu dengan menang 2-1. Tapi menurut saya tidak dipikirkannya karena pertandingan sudah selesai,” kata Teco.

Teco memilih untuk fokus pada pertandingan saat ini dan menghormati tim Barito Putera yang memiliki kualitas dan pemain-pemain bagus, baik lokal maupun asing.

“Saya pikir setiap pertandingan kami harus punya pikiran positif buat kami bisa menang, tapi sekali lagi kami harus respek dengan lawan, lawan punya kualitas bagus punya pelatih bagus juga,” kata Teco.

Sementara itu, pemain Bali United, Kadek Agung, mengaku siap menghadapi Barito meskipun memiliki waktu persiapan yang singkat. Menurutnya, hal tersebut tidak mengganggu persiapan tim karena mereka sudah terbiasa dengan jadwal padat di putaran pertama.

“Kami terbiasa recovery satu sampai dua hari bisa mengembalikan kondisi lebih baik lagi,” tandas Kadek Agung. (jn02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *