Harga Diri Dipertaruhkan dalam Derby Jateng, Persis Solo Siap Tempur Lawan PSIS

0

Ekspresi kegembiraan pemain Persis Solo usai Altaf Indie Mencetak gol di babak kedua (JatengNOW/Benediktus Candra)

SOLO, JATENGNOW.COM – Kapten Persis Solo, Rian Miziar, menegaskan bahwa timnya bertekad meraih kemenangan saat menghadapi PSIS Semarang dalam Derby Jateng.

Meskipun pertandingan tersebut mengalami penundaan dari tanggal 14 Maret 2024 menjadi 17 Maret 2024, Rian Miziar menekankan pentingnya meraih kemenangan dalam laga sarat gengsi ini.

“Derby Jateng adalah harga diri. Bagi kami, tidak ada kata lain selain menang,” tegas Rian Miziar.

Rian Miziar menyatakan bahwa Persis Solo telah berlatih keras dan siap memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan di Derby Jateng.

Meskipun Persis Solo meraih hasil bagus di lima pertandingan terakhir bersama pelatih Milomir Seslija, Rian Miziar menegaskan bahwa hal tersebut tidak menjadi jaminan.

“Cuma saya pikir teman-teman harus memberi atensi lebih, karena ini derby menyangkut harga diri banyak orang dalam konteks sepak bola,” urainya.

Dia menekankan kepada seluruh pemain Persis Solo untuk fokus dalam pertandingan lawan PSIS Semarang.

“Saya pikir teman-teman harus lebih mengasih nilai lebih untuk pertandingan lawan Semarang ini,” tuturnya.

“Yang paling penting saya pikir untuk menjaga motivasi saya sendiri, baru saya berbicara sama teman-teman karena ini pertandingan orang bilang Solo boleh kalah dengan tim mana pun, cuma jangan kalah sama PSIS Semarang,” sambung Rian Miziar.

Hal senada disampaikan pemain muda Persis Solo, Althaf Indie, yang menyatakan bahwa kemenangan dalam Derby Jateng adalah mutlak harus diraih.

“Persiapan kita menghadapi Derby Jateng sangat matang. Motivasi kita mengalahkan PSIS selain harga diri, tentu saja untuk naik di klasemen sementara,” tegas Althaf Indie.

Pertandingan Derby Jateng PSIS Semarang vs Persis Solo akan terselenggara pada Minggu 17 Maret 2024.

Namun, untuk venue pertandingan, PT LIB masih belum mengeluarkan keputusan. (jn02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *