Hasil Liga 1: Persis Solo Lanjutkan Tren Positif, Tumbangkan Rans Nusantara 2-0

0

Selebrasi Moussa Sidibe usai mencetak gol di Gawang rans (JatengNOW/Benediktus Candra)

SOLO, JATENGNOW.COM – Persis Solo kembali meraih kemenangan di BRI Liga 1 setelah menumbangkan Rans Nusantara FC dengan skor 2-0 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/3) malam. Ini merupakan Kemenangan beruntun persis solo selama 4 laga terakhir.

Jalannya pertandingan, kedua tim langsung bermain terbuka sejak menit awal. Persis Solo lebih banyak mengambil inisiatif serangan, sedangkan Rans Nusantara FC mencoba memanfaatkan serangan balik.

Pada menit ke-3′, Rans mendapatkan peluang emas. Umpan silang dari sisi kanan mampu disundul oleh pemain depan Rans, namun sayang bola masih melambung di atas gawang Persis.

Persis Solo akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-23′. David Gonzalez Gomes (Roni) berhasil mencetak gol melalui skema umpan satu-dua di kotak penalti Rans. Skor 1-0 untuk Persis.

Tertinggal 0-1, Rans Nusantara meningkatkan intensitas serangannya. Namun, mereka masih kesulitan menembus pertahanan Persis yang disiplin.

Persis Solo semakin memperlebar keunggulan pada menit ke-40′. Moussa Sidibe berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang Altaf Indie dari sisi kiri. Skor 2-0 untuk Persis.

Hingga babak pertama berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan Persis Solo tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Rans mencoba untuk bangkit dan menyamakan kedudukan. Namun, pertahanan Persis tampil solid dan mampu menggagalkan seluruh peluang Rans.

Beberapa pergantian pemain dilakukan oleh kedua tim untuk mengubah jalannya pertandingan. Namun, hingga peluit akhir dibunyikan, skor 2-0 tetap bertahan.

Kemenangan ini membawa Persis naik ke posisi 8 klasemen sementara dengan perolehan 44 poin. Sementara itu, Rans Nusantara tertahan di posisi 13 dengan 34 poin. (jn02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *