Polres Sukoharjo Buru Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita di Polokarto

0

Polres Sukoharjo Buru Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita di Polokarto (JatengNOW/Kevin Rama)

SUKOHARJO, JATENGNOW.COM – Misteri penemuan mayat wanita terbungkus plastik di parit dekat Makam Mawar, Dukuh Gagan, Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo mulai terkuak.

Polres Sukoharjo, yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Sigit, kini tengah memburu terduga pelaku pembunuhan setelah hasil autopsi keluar dan mengungkap penyebab kematian korban.

S (22), warga Dusun Dlingin Lor, Desa Lemahbang, Kecamatan Jumapolo, Kabupaten Karanganyar, ditemukan meninggal dunia pada hari Rabu (17/4/2024). Hasil autopsi di RSUD dr Moewardi Solo menunjukkan bahwa korban mengalami luka pada dagu, luka memar di pundak kanan, trauma pada leher depan belakang, dan jeratan.

“Kemungkinan korban dibunuh terlebih dahulu, baru kemudian dijerat,” jelas Sigit.

Berdasarkan hasil pemeriksaan 15 saksi, termasuk teman, keluarga korban, warga sekitar, pemilik toko tempat korban bekerja, dan teman terduga pelaku, polisi menduga pembunuhan ini telah direncanakan sebelumnya.

Motif pembunuhan masih belum diketahui, namun Sigit mengungkapkan bahwa ada barang milik korban yang hilang, yaitu uang Rp 5 juta dan motor Honda Beat.

Polres Sukoharjo, dibantu Polda Jateng, saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. (jn02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *