Penuh Semangat! Persib Siap Hadapi Madura United di Final Championship Series dengan Dukungan Bobotoh

0

Sesi Latihan Persib Bandung (JatengNOW/Dok. LIB)

BANDUNG, JATENGNOW.COM – Momen final menjadi laga spesial bagi Persib Bandung. Nick Kuipers, bek asing Persib, mengaku siap tempur untuk membawa timnya meraih gelar juara di Championship Series BRI Liga 1 2023/24.

Penantian panjang sejak bergabung dengan Persib di tahun 2019 kini terasa semakin dekat. Hanya tinggal dua pertandingan lagi untuk menggapai mimpi tersebut.

“Kami sekarang sudah berada di final, pencapaian yang kami inginkan setelah melewati musim yang panjang,” kata Kuipers.

“Perjuangan setiap minggu untuk mendapatkan momen ini (final). Saya pikir kami harus menunjukkan apa yang sudah kami kerjakan di sepanjang musim,” tambahnya.

Kuipers optimistis dengan kekuatan timnya dan yakin Persib mampu mengalahkan Madura United. Dukungan penuh Bobotoh di leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat menjadi semangat tersendiri bagi para pemain.

“Kami siap sebagai sebuah tim, semua pemain punya kepercayaan diri untuk laga ini,” tegasnya.

“Stadion akan penuh, itu akan sangat membantu kami. Tapi Madura adalah tim yang bagus. Madura telah memperlihatkan mereka memiliki kualitas dan layak ada di fase ini,” sambung Kuipers.

Bek asal Belanda ini bertekad untuk mewujudkan mimpi dan harapan Kota Bandung untuk melihat Persib kembali menjadi juara setelah 10 tahun penantian.

“Kami harus siap dan merespon lebih baik. Ini final pertandingan spesial. Banyak hal bisa terjadi tapi kami perlu memastikan sudah siap,” tekadnya.

“Seperti kemarin saat menghadapi Borneo FC dan dua pertandingan melawan Bali United. Saya pikir kami pantas berada di final dan sekarang harus menyelesaikannya,” tutup Kuipers. (jn02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *