Kecelakaan Adu Banteng Truk di Pati, Kedua Sopir Selamat

0

Kecelakaan Adu Banteng Truk di Pati (14/12) (JatengNOW/Dok. Polda Jateng)

PATI, JATENGNOW.COM – Kecelakaan adu banteng terjadi di Jalan Raya pantura Pati – Juwana turut Desa Gadingrejo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, Kamis (14/12/2023) dini hari.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua truk Hino, masing-masing truk Hino bernomor polisi H-9832-KE dikemudikan oleh JP (31) warga Genuk Semarang dan truk tronton Hino bernomor polisi AG-8657-UB dikemudikan oleh M warga Kandat Kabupaten Kediri Jatim.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Truk Hino yang dikemudikan JP melaju dari arah Timur ke Barat. Tiba-tiba, truk tersebut oleng ke kanan dan menabrak truk tronton yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan Adu Banteng Truk di Pati (14/12) (JatengNOW/Dok. Polda Jateng)

Akibat kecelakaan tersebut, kedua sopir truk selamat dan tidak mengalami luka-luka. Namun, kedua truk mengalami kerusakan parah. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 50 juta.

“Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Namun, diduga truk Hino yang dikemudikan JP mengalami oleng karena faktor kelelahan,” ujar Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi.

Arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat terganggu selama beberapa saat. Namun, saat ini arus lalu lintas sudah kembali lancar.

Pihak kepolisian mengimbau kepada pengendara agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas. Pengemudi diimbau untuk selalu beristirahat jika merasa lelah dan waspada saat berkendara.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *