Polisi Ungkap Penyebab Kematian Siswi SMK Kebumen Tertimpa Baliho Caleg

0

Kolase Foto tragedi kecelakaan maut Siswi SMK Tewas Tertimpa Baliho Caleg di Kebumen (JatengNOW/Dok. Kegoblogan.Unfaedah)

KEBUMEN, JATENGNOW.COM – Polisi akhirnya mengungkap penyebab kematian siswi SMK Tamtama Karanganyar, Sintiya Rustiani (18) yang tertimpa baliho caleg di Alang-alang Amba, Desa Sidomulyo, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, pada Rabu (10/1/2024) lalu.

Kasat Lantas Polres Kebumen, AKP Koyim Maturorrohman mengatakan, korban meninggal dunia akibat luka serius pada bagian kepala. Luka tersebut didapat korban saat terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

“Korban meninggal dunia karena luka serius pada bagian kepala,” kata Koyim saat dikonfirmasi, Jumat (12/1/2024).

Ia menjelaskan, peristiwa bermula pada hari Rabu (10/1/2023), sekitar pukul 14.30 WIB, korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan rekannya, Fitria Nur Aini (17) dari arah timur menuju ke barat. Setibanya di TKP, ada alat peraga kampanye jatuh tertiup angin dan mengenai pengendara sepeda motor sehingga keduanya terjatuh.

“Saat terjatuh, helm pengemudi motor terlepas, sehingga luka yang dialami cukup serius pada bagian kepala, karena membentur beton jalan,” jelasnya.

Koyim menambahkan, Fitria Nur Aini yang merupakan rekan korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, ia kini sudah diperbolehkan pulang.

“Korban Fitria Nur Aini mengalami luka-luka dan sudah diperbolehkan pulang,” pungkasnya. (JN02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *