ASEAN U-16 Boys Championship 2024 Sukses di Solo, Nana Sudjana: Semoga Pertandingan Berikutnya Dilaksanakan di Jateng

0

ASEAN U-16 Boys Championship 2024 Sukses di Solo, Nana Sudjana: Semoga Pertandingan Berikutnya Dilaksanakan di Jateng (JatengNOW/Benediktus Candra)

SOLO, JATENGNOW.COM – Penjabat Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, menyampaikan rasa puas atas kesuksesan penyelenggaraan ASEAN U-16 Boys Championship 2024 di Stadion Manahan, Solo.

“Rangkaian kegiatan ajang ASEAN U-16 Boys Championship 2024 di Stadion Manahan, Surakarta, berjalan lancar, tertib, dan kondusif,” ujar Nana Sudjana, seusai menyaksikan pertandingan pamungkas antara Australia VS Thailand, Rabu (3/7/2024) malam.

Dalam ajang tersebut, Australia keluar sebagai juara, diikuti Thailand di posisi kedua. Timnas Indonesia sendiri berhasil meraih peringkat ketiga setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 5-0.

Nana Sudjana menyampaikan apresiasi kepada tim panitia dan keamanan, serta seluruh masyarakat yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan event ini.

“Kesuksesan penyelenggaraan ini menambah semangat bagi Jateng untuk berupaya semakin baik dalam menyelenggarakan event,” kata Nana Sudjana.

Lebih lanjut, Nana Sudjana menyatakan bahwa evaluasi dan pembenahan akan terus dilakukan agar event-event mendatang di Jawa Tengah dapat lebih menarik dan meningkatkan antusiasme masyarakat.

“Kami berharap, untuk pertandingan-pertandingan berikutnya, akan dilaksanakan di sini,” imbuhnya.

Senada dengan Nana Sudjana, Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga mengapresiasi kesuksesan penyelenggaraan ASEAN U-16 Boys Championship 2024.

“Mudah-mudahan tidak bosan-bosan ada event sepak bola di sini. Mungkin nanti ada lagi, terus menjadi event yang baik dan menarik,” kata Erick Thohir. (jn02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *