167 Bhabinkamtibmas Polres Sukoharjo Terima Rompi Anti Sayat untuk Tingkatkan Keamanan

0

167 Bhabinkamtibmas Polres Sukoharjo Terima Rompi Anti Sayat untuk Tingkatkan Keamanan (JatengNOW/Dok)

SUKOHARJO, JATENGNOW.COM – Sebanyak 167 personil Bhabinkamtibmas Polres Sukoharjo menerima Kaporlap (Perlengkapan Perorangan Lapangan) yang terdiri dari rompi anti sayat dan senter di Lapangan Presisi Polres Sukoharjo, Senin (21/10/2024). Penyerahan perlengkapan ini dilakukan oleh Kabag SDM Kompol Tiswanti mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit.

Dalam sambutannya, Kompol Tiswanti menyatakan bahwa pemberian rompi anti sayat dan senter diharapkan dapat memberikan perlindungan ekstra bagi para petugas saat menjalankan tugas di lapangan, terutama dalam situasi-situasi yang berpotensi mengancam keselamatan.

“Dengan pemberian sarana prasarana ini, diharapkan para Bhabinkamtibmas lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas,” ucap Kompol Tiswanti.

Tiswanti juga menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di desa-desa. Ia berharap dengan dukungan perlengkapan ini, para petugas dapat bekerja lebih optimal dan selalu menjaga keselamatan diri dalam melayani masyarakat.

“Perlengkapan ini merupakan salah satu langkah dari Polres Sukoharjo untuk meningkatkan kesiapan operasional serta keselamatan para personil di lapangan,” tambahnya.

Dengan adanya rompi anti sayat dan senter, Bhabinkamtibmas diharapkan dapat lebih percaya diri dan aman dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah masing-masing. (jn02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *