VIDEO VIRAL, Siswi SMK Tewas Tertimpa Baliho Caleg di Kebumen, Terjatuh Ditabrak Mobil

0

Kolase Foto tragedi kecelakaan maut Siswi SMK Tewas Tertimpa Baliho Caleg di Kebumen (JatengNOW/Dok. Kegoblogan.Unfaedah)

KEBUMEN, JATENGNOW.COM – Beredar Sebuah video tragis tewasnya seorang siswi yang tertimpa baliho caleg di jalur Alang-Alang Amba, Desa Sidomulyo, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, pada Rabu 10 Januari 2024 kemarin.

Dalam unggahan video tersebut terlihat korban tergeletak di tengah jalan, serta rekan siswi lainya yang terluka dan menangis di tepian jalan.

Dari informasi yang dihimpun, siswi tersebut bernama Sintiya Rustiyani (18), ia bersekolah di SMK Tamtama Karanganyar.

Kejadian bermula saat angin kencang merobohkan baliho caleg yang berada di tepi jalan. Baliho tersebut menimpa Sintiya yang sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya, Fitria Nur Aini (17).

Akibat tertimpa baliho, Sintiya terjatuh dari sepeda motornya. Di saat bersamaan, sebuah mobil melintas dan menabrak Sintiya yang sedang tergeletak di jalan.

Sintiya meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Fitria mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kepala SMK Tamtama Karanganyar, Susilo Utomo, membenarkan bahwa korban merupakan salah satu siswanya. Ia mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB usai jam pembelajaran sekolah.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Susilo.

Ia juga mengatakan, Fitria saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Ia berharap, Fitria dapat segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Peristiwa kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Polres Kebumen AKP Koyim Maturrohman mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan ini,” kata Koyim. (JN02)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *